Digimon Xros Wars Season 1 Subtitles Indonesia Batch Episode 1-30

Download Digimon Xros Wars Subtitles Indonesia Full Episode END
Download Digimon Xros Wars Subtitles Indonesia Batch Episode 1-30
Download Digimon Xros Wars Season 1 Subtitles Indonesia Batch Episode 1-30
Type: TV Series
Total Episode : 30 Episode
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen
Rating : 7.06 (http://myanimelist.net/anime/8624/Digimon_Xros_Wars)
Subtitle : Indonesia
Dunia Digital adalah dalam keadaan perang, dengan kejahatan tentara Bagra mencoba untuk mengumpulkan fragmen mahkota kode. Siapapun yang mengelola untuk mengumpulkan semua 108 fragmen akan menjadi raja dunia Digital. Kelompok yang jahat Digimon, dikenal sebagai tentara Bagra, bertekad untuk mendapatkan tangan mereka pada mahkota kode.

Digimon Xros Wars memiliki Taiki Kudou, sepak bola-mencintai schooler menengah yang akan selalu pergi keluar dari cara untuk membantu orang yang membutuhkan. Ketika keluar dengan teman-temannya Akari Hinomoto dan Zenjirou Tsurugi satu hari, ia mendengar suara memanggil bantuan. Menyelidiki situasi, ia bertemu Digimon bernama Shoutmon yang telah terluka parah di arena terdekat. Menggunakan kekuatan alat aneh yang disebut Xros Loader, Taiki berhasil menyelamatkan hidup Shoutmon's, tetapi ditarik ke dalam dunia Digital bersama Akari dan Zenjirou.

Bertekad untuk tidak membiarkan kejahatan Bagra memiliki cara mereka, Taiki dan teman-temannya bergabung dengan Shoutmon dan Digimon lokal lainnya untuk membentuk tentara mereka sendiri dikenal sebagai Xros jantung. Sekarang Xros jantung harus berjuang jalan di seluruh dunia Digital untuk mengumpulkan kode Crown fragmen dan mengalahkan tentara Bagra, tetapi Taiki dan teman-temannya tidak saja manusia terperangkap dalam perang ini monster
Download Digimon Xros Wars Season 1 Subtitles Indonesia Batch Episode 1-30 END

0 Response to "Digimon Xros Wars Season 1 Subtitles Indonesia Batch Episode 1-30"