Digimon Tamers Subtitles Indonesia Batch Episode 1-51

Download Digimon Tamers Subtitles Indonesia Full Episode END
Download Digimon Tamers Subtitles Indonesia Batch Episode 1-51 Download Digimon Tamers Subtitles Indonesia Batch Episode 1-51
Type: TV Series
Total Episode : 51 Episode
Genres: Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen
Rating : 7.65 (http://myanimelist.net/anime/874/Digimon_Tamers)
Subtitle : Indonesia

Digimon seri berlangsung di dunia di mana waralaba Digimon populer adalah semua kemarahan, terdiri dari kartun, video game dan permainan trading card. Takato Matsuda adalah penggemar Digimon yang terutama terobsesi dengan permainan kartu, dan terus-menerus lamunan tentang alam semesta di dalamnya. Suatu hari, ia menemukan kartu biru yang misterius, yang ia meluncur melalui sebuah mainan scanner untuk Gunakan dalam permainan pertempuran yang populer. Nya mainan tiba-tiba bersinar dan Diubahnya menjadi Digivice, dan Takato's buatan penggemar Desain, Guilmon, materialises di depannya. Senang dengan prospek memiliki Digimon kehidupan nyata, Takato merangkul baru, dan petualangannya sebagai Digimon penjinak mulai.

Takato dengan cepat menemukan bahwa menjadi Digimon penjinak adalah tidak semua menyenangkan dan permainan-pada kenyataannya, itu jauh lebih berbahaya daripada permainan kartu yang Dialah terbiasa. Digimon liar telah mulai muncul di seluruh Jepang, menyebabkan mengamuk yang mengakibatkan kekacauan dan kekacauan. Bersenjata dengan Digivice nya, yang dapat memindai kartu perdagangan untuk memperkuat Guilmon, Takato dan pasangannya baru yang ditetapkan untuk memerangi nakal Digimon. Mereka yang bertugas melindungi dunia dari serangan Digimon, sementara organisasi yang misterius yang ditentukan untuk menghilangkan semua Digimon dan seri mereka bersembunyi dalam bayang-bayang.
Download Digimon Tamers Subtitles Indonesia Batch Episode 1-51 END
GoogleDrive | Uptobox | Direct Download

0 Response to "Digimon Tamers Subtitles Indonesia Batch Episode 1-51"