5 Anime Mobile Suit Gundam Terbaik + Link Download

5 Anime Mobile Suit Gundam Terbaik + Link Download - Selamat pagi para otaku hari ini kami dari anilovers memberikan revelesi bagi kamu yang suka anime robot atau Gudam. anime ini sangat populer di kalangan otaku apalagi untuk para lelaki. Anime gudam merupakan anime yang biasanya berlatar belakang masa depan yang sudah memiliki teknologi tinggi untuk bertarung. anime gundam sediri merupakan jajaran anime populer sepanjang masa karena anime ini mempunyai daya tari sendiri. Karena kami team anilovers terutama saya termasuk penggemar anime Mobile Suit Gundam maka dari itu saya akan memberikan 5 Gudam terbaik sepanjang masa  + link download.

1. Mobile Suit Gundam Unicorn

Download Mobile Suit Gundam Unicorn RE:0096 Batch Subtitles Indonesia Episode 1-22 ENDType: TV Series
Total Episode : 7 Episode
Genres: Action, Drama, Mecha, Military, Sci-Fi, Space
Rating : 8.37
Subtitle : Indonesia

Koloni manufaktur Industrial 7, yang masih dalam proses pembangunan, mengapung di Lagrange point 1. Seorang pemuda bernama Banagher Links, yang tumbuh tanpa mengetahui ayahnya, bertemu dengan seorang gadis misterius yang telah disimpan jauh di kapal menuju Industrial 7. Sebagai mobile suit putih Unicorn mengalami tes berulang-ulang dan menjadi subjek dari beragam spekulasi, tangan waktu mulai bergerak.


 2. Mobile Suit Gundam 00
Download Mobile Suit Gundam 00 Season 1 Batch Sub Indo Episode 1-25 ENDType: TV Series
Total Episode : 25 Episode
Genres: Action, Military, Sci-Fi, Space, Drama, Mecha
Rating : 8.23
Subtitles : Indonesia

Serial ini mengambil waktu pada tahun 2307 Anno Domini (AD), dan menggunakan kalender Gregorian. Selama waktu itu, bahan bakar fosil telah habis digunakan dan distribusi bahan bakar menjadi tidak lagi seimbang. Manusia yang hidup saat itu harus menggantungkan dirinya pada sekumpulan sistem pembangkit tenaga yang mengorbit di atas Bumi, dan ditopang oleh tigaelevator orbit, yang setiap elevator menandakan salah satu dari tiga kekuatan besar di planet Bumi.
3. Mobile Suit Gundam Iron-Blooded Orphans
Download Mobile Suit Gundam Iron-Blooded Orphans Batch Subtitles Indonesia Episode 1-25 ENDType: TV Series
Total Episode : 25 Episode
Genres: Action, Drama, Mecha, Sci-Fi, Space
Rating : 7.94 (https://myanimelist.net/anime/31251/Mobile_Suit_Gundam__Iron-Blooded_Orphans)
Subtitle : Indonesia

Setelah bersumpah off musik karena insiden di kompetisi regional kuningan band sekolah menengah, euphonist Kumiko Oumae memasuki SMA berharap untuk memulai segar. Seperti nasib akan memilikinya, dia berakhir dikelilingi oleh orang-orang dengan minat sekolah tinggi band kuningan. Kumiko menemukan motivasi dia perlu membuat musik sekali lagi dengan bantuan dari bandnya nya, beberapa di antaranya baru seperti tubist pemula Hazuki Katou; veteran contrabassist Sapphire Kawashima; dan band Wakil Presiden dan sesama euphonist Asuka Tanaka. Yang lain teman lama, seperti teman masa kecil Kumiko's dan Shuuichi Tsukamoto, hornist-berpaling-trombonist dan trompet dan bandmate dari sekolah menengah, Reina Kousaka.However, di band sendiri, kekacauan berkuasa. Meskipun niat mereka untuk memenuhi syarat untuk kompetisi nasional band, karena mereka saat ini, hanya bersaing dalam festival lokal akan menjadi tantangan — kecuali penasihat band baru Noboru Taki melakukan sesuatu tentang hal itu. Dari studio animasi Suzumiya Haruhi tidak Yuuutsu, Kyoto Animation Hibike! Eufonium adalah segar dan musik mengambil irisan-of-hidup pokok yang siswa SMA berjuang untuk berurusan dengan masa lalu mereka, menemukan cinta, dan menyadari impian dan aspirasi mereka.
4. Mobile Suit Gundam AGE
Download Mobile Suit Gundam AGE Batch Subtitles Indonesia Episode 1-49 ENDType: TV Series
Total Episode : 49 Episode
Genres:  Action, Mecha, Sci-Fi, Space
Rating : 6.62 (https://myanimelist.net/anime/10808/Mobile_Suit_Gundam_AGE)
Subtitle : Indonesia

Dalam AG 101 ( tahun ke-101 dari kalender Generasi Lanjutan ) sebuah entitas misterius yang dikenal hanya sebagai ” UE ” , atau ” musuh yang tidak diketahui ” , menyerang dan menghancurkan koloni ruang Angel. Serangan brutal ini menjadi terkenal sebagai ” The Day Angel Fell ” , dan menandai awal perang manusia untuk bertahan hidup .Serial ini dimulai pada AG 108 ketika serangan UE koloni ruang Ovan , dimana Flit Asuno tinggal bersama ibunya . Ibu Flit yang dibunuh oleh UE , dan barang miliknya ( dalam suatu objek disebut “Device AGE ” ) ia menemukan cetak biru untuk senjata ampuh dari masa lalu – ” . Gundam ” mesias kuno bernama.Dari cetak biru tersebut , Flit menghabiskan beberapa tahun berikutnya belajar teknik di pangkalan Federasi Bumi pada koloni ruang Nora dan merancang AGE – 1 Gundam . Tujuh tahun kemudian , di AG 115 , Flit melengkapi Gundam , sama seperti serangan UE Nora . Melayang dan pertempuran garis keturunan nya merintis AGE – 1 untuk melindungi umat manusia akan segera dimulai .
5. Mobile Fighter G Gundam

Download Mobile Fighter G Gundam Batch Sub Indo Episode 1-49 ENDType: TV Series
Total Episode : 49 Episode
Genres: Sci-Fi, Adventure, Space, Comedy, Sports, Drama, Romance, Martial Arts, Mecha
Rating : 7.62
Subtitle : Indonesia

Pada Tahun FC 60, banyak umat manusia mendiami ruang angkasa yang berkoloni mengorbit Bumi. Dominasi atas koloni ditentukan setiap empat tahun sekali oleh sebuah turnamen besar di mana setiap negara mengirimkan perwakilan tunggal untuk melawan orang lain dengan robot raksasa yang disebut Gundam. Domon Kashuu dipilih untuk mewakili Jepang di salah satu turnamen itu, tapi ia bertarung tidak niat bertarung untuk kemenangan negaranya, ia bertujuan menemukan saudaranya, yang telah menyebabkan kematian orang tua Domon dan hilangnya senjata yang sangat berbahaya, yang disebut Gundam Black atau Gundam Iblis.

0 Response to "5 Anime Mobile Suit Gundam Terbaik + Link Download"