Download One Piece Marine Supernova Arc Batch Subtitles Indonesia Episode 780-782 END

Download One Piece Marine Supernova Arc Batch Subtitles Indonesia Full Episode END

Download One Piece Zou Arc Batch Subtitles Indonesia Episode 751-776

 Download One Piece Marine Supernova Arc Batch Subtitles Indonesia Episode 780-782 END

Type: TV Series
Total Episode : ? Episode
Genres:  Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power
Rating : 8.59 (http://myanimelist.net/anime/21/One_Piece?q=one)
Subtitle : Indonesia

Sinopsis One Piece Marine Supernova Arc

Luffy dan yang lainnya kehabisan stock makanan, jadi mereka menyusup ke dalam pangkalan angkatan laut untuk mencari makanan.
New Character :
  • Grant : Kepercayaannya terhadap keadilan sangat tinggi, dia memiliki kekuatan yang sulit di pahami. Grant akan di suarakan oleh "Natsuki Hanae", ini merupakan pertama kali baginya menyuarakan karakter di One Piece, dia juga menyuarakan beberapa karakter seperti : Masamune ( Masamune-kun no Revenge ), Arima Kousei ( Shigatsu wa Kimi no Uso ), Enmadou Rokuro ( Sousei no Onymouji ), Kaneki Ken ( Tokyo Ghoul ) dan Aldini Takumi ( Shokugeki no Souma ).
  • Bonam : Suku tangan panjang, dan tubuhnya sangat fleksibel. Bonam akan di suarakan oleh "Hiroki Yasumoto", ini merupakan pertama kali baginya menyuarakan karakter di One Piece, dia juga menyuarakan beberapa karakter seperti : Ootsutsuki Kinshiki ( Boruto the Movie ), Elfman ( Fairy Tail ), Son Gokuu & Han ( Naruto Shippuden ), dan King ( One Punch Man ).
  • Zappa : Pengguna tekhnik 2 pedang, dia seorang yang pemalu dan sangat mencintai wanita. Zappa akan di suarakan oleh "Makoto Furukawa", ini merupakan pertama kali baginya menyuarakan karakter di One Piece, dia juga menyuarakan beberapa karakter seperti : Saitama ( One Punch Man ), Suwa Hiroto ( Orange ), Tada Banri ( Golden Time ) dan Kindaichi Yuutarou ( Haikyuu ).
  • Vice Admiral Prody : Seorang penanggung jawab markas Marine yang ada di Forn Island, markas Marine inilah yang akan di masuki Luffy dkk, Prody sudah berteman dengan Garp cukup lama. Prody akan di suarakan oleh "Youhei Tadano".
Download One Piece Marine Supernova Arc Batch Subtitles Indonesia Episode 780-782 END
Google Drive | Mega | Kumpulbagi
Klik di Bawah ini untuk Download Arc One Piece Lainya


0 Response to "Download One Piece Marine Supernova Arc Batch Subtitles Indonesia Episode 780-782 END"