Sakurasou no Pet na Kanojo Batch Subtitles Indonesia Episode 1-24 END

Download Sakurasou no Pet na Kanojo Batch Subtitles Indonesia Full Episode END
Download Sakurasou no Pet na Kanojo Batch Subtitles Indonesia Episode 1-24 END
Download Sakurasou no Pet na Kanojo Batch Subtitles Indonesia Episode 1-24 END
Type: TV Series
Total Episode : 24 Episode
Genres: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life
Rating : 8.00 (http://myanimelist.net/anime/11111/Sakurasou no Pet na Kanojo)
Subtitle : Indonesia

Ketika anak kucing ditinggalkan dan nuraninya baik kekuatan tahun kedua Sorata Kanda untuk pindah ke sekolah tinggi Suimei terkenal Sakura Hall, asrama satelit dan yang eksentrik, penduduk ketidakcocokan mengubah hidupnya terbalik. Sorata jelas rata-rata sulit untuk menyesuaikan diri dengan koleksi aneh penghuni asrama seperti Misaki, seorang penyemangat energik; Jin, playboy dramawan; Ryuunosuke, seorang programmer yang tertutup; dan Chihiro, asrama manajer, guru seni dan gadis pesta.

Sorata's teman Nanami, seorang mahasiswa tahun kedua dan calon aktris suara, mendorong dia untuk menemukan pemilik baru untuk kucing banyak sehingga ia dapat dengan cepat pindah kembali ke asrama biasa. Namun, keinginannya untuk melarikan diri Sakura Hall peragu ketika seperti hewan peliharaan dan kekanak-kanakan tahun kedua Mashiro Shiina, sarjana seni kelas dunia yang mencari untuk menjadi mangaka, transfer di selama trimester musim semi dan cepat kait ke atas dirinya.

Didukung oleh masing-masing quirks, Sorata dan Mashiro keluar dari kerang dan memicu perubahan dalam kehidupan orang-orang di sekitar mereka. Berdasarkan seri novel ringan dari nama yang sama, Sakurasou tidak ada Pet na Kanojo mengeksplorasi benang halus yang menghubungkan bakat, kerja keras, romantis, dan persahabatan dengan ensemble yang dilemparkan.
Download Sakurasou no Pet na Kanojo Batch Subtitles Indonesia Episode 1-24 END 480p
Download Sakurasou no Pet na Kanojo Batch Subtitles Indonesia Episode 1-24 END 720p

0 Response to "Sakurasou no Pet na Kanojo Batch Subtitles Indonesia Episode 1-24 END"