Kingdom Season 1 Batch Subtitles Indonesia Episode 1-38 END

Download Kingdom Season 1 Batch Subtitles Indonesia Full Episode END
Download Kingdom Season 1 Aragoto Batch Subtitles Indonesia Episode 1-38 END 
Download Kingdom Season 1 Batch Subtitles Indonesia Episode 1-38 END
Type: TV Series
Total Episode : ? Episode
Genres: Action, Historical, Military, Seinen
Rating : 8.24 (http://myanimelist.net/anime/12031/Kingdom)
Subtitle : Indonesia

Periode negara berperang Cina, naga mengamuk yang akan pemusnahan tanah 500 tahun, melihat banyak kerajaan naik dan turunnya, membuat jalan bagi generasi berikutnya raja dan Jenderal untuk berjuang untuk supremasi. Akhirnya, tujuh negara kuat muncul dari siklus tak berujung seperti peperangan.

Di Raya Qin, Xin Li, seorang yatim piatu perang budak, melatih keras dengan sesama hamba dan sahabat, Piao, yang berbagi mimpi bangga dari satu hari menjadi seorang Great General langit. Namun, kedua tiba-tiba dipaksa untuk berpisah ketika Piao direkrut untuk bekerja di Istana Kerajaan oleh pengikut raja.

Setelah terungkap sengit kudeta, Piao kembali ke Xin, setengah mati, dengan misi yang akan membawanya ke sebuah pertemuan dengan raja muda Cina, Zheng Ying, yang memiliki kemiripan yang mencolok untuk Piao. Raya berikut Xin saat ia mengambil langkah pertama ke halaman berlumuran darah besar sejarah Cina. Ia harus mengukir jalan sendiri untuk kemuliaan pada pencarian panjang untuk menjadi seorang Great General negara-negara berperang tujuh yang bersejarah.

Download Kingdom Season 1 Batch Subtitles Indonesia Episode 1-38 END
Uptobox | Google Drive

0 Response to "Kingdom Season 1 Batch Subtitles Indonesia Episode 1-38 END"