Highschool of the Dead Batch Subtitles Indonesia Episode 1-12 + OVA END

Download Highschool of the Dead Batch Subtitles Indonesia Full Episode END
Download Highschool of the Dead Season 1 Batch Subtitles Indonesia Episode 1-12 + OVA END Download Highschool of the Dead Season 1 Batch Subtitles Indonesia Episode 1-12 + OVA END

Type: TV Series
Total Episode : 12 Episode
Genres: Action, Ecchi, Horror, Supernatural
Rating : 7.48 (http://myanimelist.net/anime/8074/Highschool_of_the_Dead)
Subtitle : Indonesia
Itu terjadi tiba-tiba: orang-orang mati mulai meningkat dan Jepang dilemparkan ke dalam kekacauan total. Seperti monster ini mulai meneror SMA, Takashi Kimuro dipaksa untuk membunuh teman terbaik ketika ia mendapat digigit dan bergabung dengan barisan orang mati berjalan. Bersumpah untuk melindungi Rei Miyamoto, pacar pria ia hanya dieksekusi, mereka nyaris terlepas dari mereka mati perangkap sekolah, hanya untuk disambut dengan masyarakat yang sudah jatuh.
Segera, Takashi dan Rei band bersama dengan siswa lainnya dalam suatu perjalanan untuk menemukan anggota keluarga mereka dan mengungkap apa menyebabkan pandemi ini luar biasa. Bergabung dengan mereka adalah Saeko Busujima, Presiden indah Kendo Club; Kouta Hirano, otaku dengan jimat untuk senjata api; Saya Takagi, putri seorang politikus berpengaruh; dan Shizuka Marikawa, mereka panas sekolah perawat. Tapi kekuatan gabungan individu ini akan cukup untuk menaklukkan Wahyu mayat hidup ini?

Download Highschool of the Dead Batch Subtitles Indonesia Episode 1-12 + OVA END 480p
Partagora | Kutucugum
Download Highschool of the Dead Batch Subtitles Indonesia Episode 1-12 + OVA END 720p
Kutucugum | Mega

0 Response to "Highschool of the Dead Batch Subtitles Indonesia Episode 1-12 + OVA END"