Fairy Tail Season 2 Batch Subtitles Indonesia Episode 56-85 END

Download Fairy Tail Season 2 Batch Subtitles Indonesia Full Episode END
Download Fairy Tail Season 2 Batch Subtitles Indonesia Episode 56-85 END

Download Fairy Tail Season 2 Batch Subtitles Indonesia Episode 56-85 END
Type: TV Series
Total Episode : 102 Episode
Genres:  Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen
Rating : 8.27 (http://myanimelist.net/anime/22043/Fairy_Tail_2014)
Subtitle : Indonesia

Sihir adalah apa yang membuat dunia fiksi bumi pergi ' bundar, dan guilds mage yang banyak bekerja sama — atau kadang-kadang terhadap satu sama lain — untuk membawa keseimbangan bagi dunia. Masing-masing Serikat memamerkan Aspire fitur unik dengan harapan menjadi Serikat terbaik di planet.

Lucy Heartfilia, seorang gadis berusia 17 tahun, mati-matian mencari guild sempurna. Setelah menjalankan dari ayahnya, ia mengembara kota untuk mencari emas kunci, untuk mereka membuka Roh-roh surgawi yang sangat penting untuk sihir. Dengan begitu banyak penyihir di sekitar, itu adalah perjalanan yang sangat menantang dan berbahaya untuk pergi sendirian. Belum menentukan perjumpaan dengan Natsu Dragneel (seorang penyihir yang sebagian besar mirip seperti Naga) menyebabkan dia guild yang dikenal sebagai Fairy Tail, yang segera menjadi rumah barunya.

Kebahagiaannya antara teman-teman yang baru ditemukan adalah dibayangi oleh kekuatan jahat guilds berbahaya dan misterius gelap wizard ujian. Hidup mereka akan mengambil tak terduga seperti mereka berjuang jahat, berjuang untuk persekutuan mereka dan mengungkap fragmen dari masa lalu mereka. Itu akan mengguncang fondasi yang mereka sebagai orang-orang, dan membantu menjelaskan mengapa bumi telah jatuh ke dalam negara ini untuk mulai dengan.

Download Fairy Tail Season 2 Batch Subtitles Indonesia Episode 56-85 END
Google Drive | DirectDownload

0 Response to "Fairy Tail Season 2 Batch Subtitles Indonesia Episode 56-85 END"