Digimon Adventure Season 1 Subtitles Indonesia Batch Episode 1-54

Download Digimon Adventure Season 1 Subtitles Indonesia Full Episode END
Download Digimon Adventure Season 1 Subtitles Indonesia Batch Episode 1-54Download Digimon Adventure Season 1 Subtitles Indonesia Batch Episode 1-54
Type: TV Series
Total Episode : 54 Episode
Genres:   Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Kids
Rating : 7.88 (http://myanimelist.net/anime/552/Digimon_Adventure)
Subtitle : Indonesia

Ketika sekelompok anak-anak kepala keluar untuk perkemahan musim panas, mereka tidak mengharapkan untuk salju pertengahan Juli. Entah dari mana, anak-anak menerima perangkat aneh yang mengangkut mereka ke dunia yang sangat berbeda untuk memulai mereka Digimon Adventure! Dipimpin oleh Taichi Yagami berani, tujuh anak-anak harus sekarang bertahan hidup di dunia jauh dari rumah, penuh dengan monster dan sepi dari manusia lain.

Untungnya, mereka tidak sendirian: setiap anak dipasangkan dengan rakasa digital pendamping yang disebut Digimon. Bersama-sama, anak-anak dan teman-teman baru mereka harus mengatasi ketidakamanan mereka, menemukan kekuatan batin mereka, dan berkembang menjadi lebih kuat pejuang - secara harfiah.

Kekuatan jahat menyebar melalui dunia Digital, merusak semua Digimon. DigiDestined telah tiba dan itu terserah kepada mereka untuk menyelamatkan dunia Digital, jika mereka pernah ingin melihat dunia rumah mereka lagi.

Download Digimon Adventure Season 1 Subtitles Indonesia Batch Episode 1-54 END

0 Response to "Digimon Adventure Season 1 Subtitles Indonesia Batch Episode 1-54"