Code Geass: Hangyaku no Lelouch Season 2 Batch Subtitles Indonesia Episode 1-25 END

Download Code Geass: Hangyaku no Lelouch Season 2 Batch Subtitles Indonesia Full Episode END
Download Code Geass: Hangyaku no Lelouch Season 2 Batch Subtitles Indonesia Episode 1-25 END Download Code Geass: Hangyaku no Lelouch Season 2 Batch Subtitles Indonesia Episode 1-25 END
Type: TV Series
Total Episode : 25 Episode
Genres:  Action, Drama, Mecha, Military, Sci-Fi, Super Power
Rating : 8.98 (http://myanimelist.net/anime/2904/Code_Geass__Hangyaku_no_Lelouch_R2)
Subtitle : Indonesia

Satu tahun telah berlalu sejak pemberontakan hitam, pemberontakan gagal melawan Kekaisaran Britannian Suci yang dipimpin oleh bertopeng main hakim sendiri nol, yang kini hilang. Kehilangan tanpa pemimpin revolusioner mereka, kelompok perlawanan Area 11-ksatria hitam-menemukan diri mereka terlalu lemah untuk memerangi kebrutalan yang ditimpakan Eleven oleh Britannia, yang telah meningkat secara signifikan dalam rangka untuk menghancurkan harapan untuk masa depan pemberontakan.

Lelouch Lamperouge, kehilangan semua memori hidupnya ganda, hidup damai bersama teman-temannya sebagai seorang siswa sekolah menengah di Ashford Academy. Mantan pasangannya C.C., mampu menerima hal ini giliran peristiwa, mengambil itu atas dirinya untuk mengingatkan dia akan tujuannya masa lalu, berharap bahwa nol akan bangkit sekali lagi untuk menyelesaikan apa yang ia mulai, dalam kesimpulan ini mendebarkan seri dalang.

Download Code Geass: Hangyaku no Lelouch Season 2 Batch Subtitles Indonesia Episode 1-25 END 480p
Download Code Geass: Hangyaku no Lelouch Season 2 Batch Subtitles Indonesia Episode 1-25 END 720p

0 Response to "Code Geass: Hangyaku no Lelouch Season 2 Batch Subtitles Indonesia Episode 1-25 END"